Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

December 7, 2023

Pemko. Pariaman Matangkan Persiapan Keberangkatan Kafilah MTQ Nasional ke-XL

Rapat Persiapan Keberangkatan Kafilah MTQ Nasional ke-XL

FS.Pariaman --- Pemerintah Kota Pariaman bersama Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman adakan rapat persiapan keberangkatan dan keikut sertaan Kota Pariaman yang akan mengikuti MTQ Nasional ke-XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan pada 11-17 Desember 2023 mendatang.


Rapat dipimpin ketua umum Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPPTQ) Kota Pariaman Yota Balad, yang juga Sekdako Pariaman di ruang rapat Walikota Pariaman, Rabu (6/12/2023).


Ikut juga hadir mendampingi pengurus LPPTQ, Kepala Kemenag Kota Pariaman Rinalfi, Kasat Lantas Polres Pariaman AKP. Amelya, dan seluruh pendamping dan official kafilah MTQ Kota Pariaman dengan koordinator Bagian Kesra Setdako Pariaman.


Yota Balad, sampaikan kepada seluruh pendamping dan official kafilah MTQ Kota Pariaman untuk menjaga nama baik daerah selama pelaksanaan MTQ nantinya di Kabupaten Solok Selatan.


Ia juga meminta kepada seluruh panitia pendamping dan official kafilah Kota Pariaman nantinya yang akan mendampingi para peserta kafilah yang akan mengikuti MTQ, untuk selalu jalankan prosedurnya sesuai dengan pengalaman dalam pelaksanaan MTQ yang sudah berjalan sebelumnya.


"Kita meyakini, semua yang terlibat dalam proses pelaksanaan MTQ ini telah dianggap mampu dan cakap dalam proses pendampingan dan menjaga para kafilah kita dari Kota Pariaman sehingga nantinya para kafilah kita menjadi yang terbaik diantara yang baik, dan kembali membawa harum nama Kota Pariaman dibidang seni Al Quran,” sebut Yota Balad.(FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!