Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

December 19, 2023

Sekda. Kota Pariaman Sambut Kedatangan Rombongan Kafilah MTQ Nasional ke 40

Penyambutan Rombongan Kafilah MTQ ke-40 di Aula Balaikota Pariaman

FS Pariaman --- Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, didampingi Asisten II, Elfis Candra menyambut kedatangan rombongan Kafilah Kota Pariaman pada MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera, pada Senin mala di Balaikota Pariaman (18/12/23).


Pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 40 di Kabupaten Solok Selatan, telah dimulai dari tanggal 11 sampai 17 Desember 2023, dimana Kafilah MTQ Kota Pariaman menduduki peringkat VI bersama Kafilah MTQ Kota Solok diajang 2 (dua) tahunan ini.


Yota Balad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi prestasi yang ditoreh oleh para Kafilah MTQ Kota Pariaman, yang telah memberikan penampilan terbaik di MTQ tahun 2023 ini.


“Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum meraih juara, agar MTQ kali ini dapat menjadi motivasi untuk menjadi yang terbaik di MTQ berikutnya, dan kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pelatih, kafilah dan official yang telah memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman,” ujarnya.


Sekda Kota Pariaman ini juga menyebutkan bahwa dalam bermusabaqah, bukan juara yang menjadi acuan utama, karena yang lebih utama di dalam musabaqah, adalah untuk meningkatkan keimanan dan kedekatan kita dengan kitab suci Al Qur'an, serta memahaminya, tuturnya.


“Kepada pemenang, Pemerintah Kota Pariaman juga akan menyediakan bonus sesuai dengan apa yang dicapai oleh para kafilah semua, sehingga bonus tersebut nantinya dapat menjadi semangat untuk terus dapat mempertahankan prestasi yang diraih,” tutupnya. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!