Breaking News

December 22, 2023

Timnas AMIN Konsolidasi, Rahmat Saleh Optimis Menang di Sumbar

Rahmat Saleh (kiri) bersama Capres Anies Baswedan

FS.JAKARTA - 
Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) melakukan konsolidasi di Jakarta pada Kamis (21/12/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta para tokoh dan relawan dari seluruh Indonesia.

Konsolidasi Timnas AMIN bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kekompakan para pendukung, serta merumuskan strategi pemenangan Pilpres 2024.

Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pendukung yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan AMIN. Ia yakin dengan banyaknya dukungan tersebut, Timnas AMIN dapat memenangkan Pilpres 2024.

“Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan bangga bahwa Timnas melakukan konsolidasi, merapatkan barisan, dan melibatkan banyak dukungan guna mempersiapkan diri untuk perjuangan selama dua bulan ke depan,” kata Anies.

Rahmat Saleh, ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) AMIN Sumatera Barat, turut hadir dalam konsolidasi tersebut. Ia mengaku optimis AMIN dapat menang di Sumatera Barat karena tim AMIN Sumbar telah terkonsolidasi dengan baik.

“Kita optimis dengan terbentuknya TKD AMIN Sumbar membuat mesin politik kita bertambah, selaku ketua TKD saya telah berkoordinasi dan membangun konsolidasi di daerah bersama masyarakat. Banyaknya relawan, simpatisan, dan tim sukses yang mendukung Anies-Muhaimin menjadikan kita optimis AMIN menang besar di Sumatera Barat,” tegas Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh yang ikutserta pada konsolidasi Timnas AMIN optimis menahkodai AMIN Sumbar berlayar hingga melewati putaran pertama Pilpres.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!