Breaking News

Tuesday, January 16, 2024

Danlantamal II Lantik Asintel, Asops dan Dansatrol


FS.Padang(SUMBAR)- 
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si, resmi melantik Asisten Intelijen Asintel, Asisten Operasi dan Komandan Satuan Kapal Patroli Dansatrol. Pelaksanaan serah terima jabatan di laksanakan di atas kapal perang KRI Cakalang 852, Selasa (16/01/24).

Pergantian dan serah terima jabatan di lingkungan TNI AL atau Lantamal II merupakan hal biasa. Jabatan merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan adanya pergantian dan pergeseran dalam sebuah organisasi diharapkan muncul ide ide baru yang dapat memajukan organisasi. 

Dengan berbagai latar belakang sekolah dan pengalaman para pejabat baru dapat melaksanakan tugas yang diberikan nantinya. Danlantamal pada saat memberikan sambutan pada acara serah terima pejabat Asintel, Asops dan Dansatrol. Serah terima jabatan Asintel dan Asops dilaksanakan di atas KRI Cakalang 852 dan serah terima jabatan Dansatrol dilaksanakan di dermaga Satrol Bungus kota Padang.

Serah terima Asintel dan Asops tepatnya di laksanakan di long room Perwira kapal KRI Cakalang 852. Serah terima Asintel dari Kolonel Laut (KH) Mulyahati.S.H., kepada Kolonel Marinir Martua Sitompul.S.H., dan Serah terima jabatan Asops dari Kolonel Laut (P) Sigit Pujiman Catur A.P, M.Tr.Hanla.,M.M., kepada Kolonel Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E.,M.M.,M.A.

Kolonel Mulyahati akan menjabat staf ahli Pangkoarmada RI, sedangkan Asops akan menjabat sebagai Dansatgas proyek  pengadaan kapal PC 50.

Sementara Kolonel Marinir Martua Sitompul sebelumnya berdinas di Kepala Sub Penelitian Personil di Dinas Pengamanan dan Sandi TNI Angkatan Laut Mabesal, dan Kolonel Laut Afif Yuhardi Putera akan menempati posisi Asops Danlantamal II. Letkol Laut (P) Alamsyah Putra Tanjung,M.Tr.Opsla yang menempati Dansatrol sebelumnya berdinas di Mabesal tepatnya Pabandya Perencanaan Evaluasi dan Laporan Ban1 perencanaan Staf Operasi TNI Angkatan Laut.

Hadir pada saat serah terima jabatan, Wakil Komandan Lantamal, Kolonel Laut (P) Mulyadi,S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, Pejabat Utama, Kasatker serta para undangan dari Dirpolairud Polda Sumbar, Ka LPTVRI Sumbar,Pelindo, KSOP, Bea Cukai, Pimpinan BUMN dan BUMD,  unsur Maritim sert para awak media elektronik dan cetak.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!