Breaking News

Friday, January 05, 2024

Ketua PKK Padang Pariaman Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan VII Koto Sungai Sariak

Yusrita Suhatri Bur Saat Membacakan Sumpah Pelantikan Jantan Ketua PKK 

FS.VII Koto Sungai Sariak --- 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur melantik TP-PKK Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Hasneti Yusririzal dalam sebuah seremoni yang digelar di Aula Kantor Camat VII Koto Sungai Sariak, pada Kamis (04/01/23).


Dalam sambutannya, Ketua Yusrita menyampaikan harapannya agar Ketua TP-PKK yang baru dapat secara efektif mendukung peran suaminya dan memajukan kegiatan PKK di wilayahnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Yusrita juga menegaskan pentingnya peran Ketua TP-PKK dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat, meyakini bahwa kesuksesan dalam hal ini akan membawa dampak positif yang signifikan pada kemajuan daerah.


"Dengan dilantiknya Ny. Hasneti Yusririzal, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara TP-PKK dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis," tuturnya.


Dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur turut didampingi oleh Sekretaris TP-PKK, Des Erman, dan Wakil Sekretaris TP-PKK, Hendro Saputra. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!