Breaking News

Thursday, January 04, 2024

Lantamal II Tandatangani Pakta Integritas Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang I 2024


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) ll Laksamana Pertama Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla.,  selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal ll memimpin acara Penandatanganan Fakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I TA. 2024 di ruang Lobi Mako Lantamal ll Bukit Peti Peti Teluk bayur Padang. Kamis (04/01/2024)

Padang, Penandatanganan fakta integritas merupakan hal yang penting, karena menjadi komitmen Pangkal Utama TNI AL Lantamal ll selaku Panitia Daerah Panda dalam melaksanakan proses Rekrutmen Prajurit secara transparan dan jujur. Melalui Penandatanganan Fakta integritas, diharapkan masing-masing Tim Pemeriksa atau Penguji Materi dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada tendensi dan kepentingan pribadi 04 Januari 

Dengan menyajikan data secara apa adanya sesuai hasil tanpa rekayasa, serta menghindari dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan meningkatkan kualitas pelayanan dan sistem dalam proses seleksi. Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan sebagai gambaran sekaligus wujud keseriusan panitia dalam mengusung konsep keterbukaan dalam pelaksanaan seleksi. 

Pada pelaksanaannya nanti tidak ada pihak-pihak yang dirugikan. Kedepankan kejujuran dan ketelitian dalam semua aspek, sehingga hasil akhir  nanti didapatkan Calon-Calon Prajurit Matra Laut yang benar-benar unggul, memenuhi kualifikasi semua aspek yang dipersyaratkan dan dibutuhkan "tegas Danlantamal ll dalam amanatnya.

Hadir dalam pelaksanaan Penandatanganan Fakta Integritas Wakil Komandan Lantamal ll Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP., M.Tr.OpslaPJU Danlantamal ll para Kasatker/Kadis Lantamal ll, para Danlanal jajaran Lantamal ll (secara Vicon), dan para Panitia Tim Werving.

Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!