Breaking News

February 26, 2024

Akibat Minyak Tumpah Dijalan, 10 Orang Siswa SMAN 5 Solsel Alami Kecelakaan Beruntun

Kondisi di Puskesmas Pakan Rabaa saat memberi pertolongan pada siswa SMA Negeri 5 Solsel yang kecelakaan dijalan raya saat pulang sekolah, Senin (26/2/2024).

FS.Pakan Rabaa (Sumbar) -
Sebanyak 10 orang siswa Siswa SMA Negeri 5 Solok Selatan, Sumatera Barat yang berkendaraan mengalami kecelakaan saat berangkat ke sekolah. 

Musibah kecelakaan beruntun yang dialami para siswa SMA yang terletak di Sungai Pangkua Pakan Rabaa tersebut saat melewati jalan yang bekas tumpahan minyak CPO ketika pergi ke sekolah.

" Benar ada siswa kami sebanyak 10 orang yang kecelakaan saat pergi sekolah, dan kejadiannya dibeberapa titik ruas jalan Pakan Rabaa," jelas Kepala SMA Negeri 5 Solsel, Fitri Kasmori.

Sebanyak 10 orang yang mengalami musibah kecelakaan tunggal akibat adanya tumpahan minyak dijalan tersebut, delapan orang mengalami luka ringan dan sudah pulang setelah di obat di Puskesmas Pakan Rabaa.

Sementara dua orang siswa SMA 5 Solsel tersebut menurut Fitri Kasmori, dirujuk ke RSUD Solok Selatan di Koto Baru Muaralabuh untuk tindakan berikutnya.

" Sebanyak 8 orang siswa kita yang kecelakaan sudah di jemput orang tua mereka, dan dua orang siswa kita di rujuk ke RSUD," tambah Fitri Kasmori. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!