Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

February 11, 2024

Andre Rosiade: Penutupan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Sumbar di Bukittinggi Luar Biasa, Puluhan Ribu Orang Hadir


FS.Bukittinggi(SUMBAR)-
Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar) Sabtu (10/2/2024) berlangsung pecah dan meriah. Puluhan ribu orang tumpah di Jalan Perintis depan Bank BNI dalam kampanye bertajuk “Konser Indonesia Maju” itu. Ini adalah kegiatan terakhir yang digelar setiap hari sejak 22 Januari 2024. 

Kota Bukittinggi yang menjadi kota terakhir begitu ramai dikunjungi penonton. Apalagi ini adalah malam penutup memasuki masa tenang Pemilu dan Pilpres 2024 pada 11-13 Februari ini. Jelang waktu pencoblosan 14 Februari 2025. Ramainya massa membuat isyarat kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu semakin nyata di tingkat nasional, Sumbar dan Kota Bukittinggi. 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar H Andre Rosiade sangat berterima kasih kepada ratusan ribu warga Sumbar yang hadir pada kampanye akbar Prabowo-Gibran sejak digelar pertama di Kabupaten Agam dan berakhir di Bukittinggi. Andre semakin yakin dengan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Bukittinggi luar biasa. 

“Ini adalah kampanye terakhir. Alhamdulillah, antusias massa terhadap kampanye Prabowo-Gibran begitu masif dan terus besar sejak kita mulai. Ini adalah pertanda kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran, kemenangan rakyat Indonesia. Begitu juga di Sumbar yang ternyata masih cinta dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. 

Andre kembali menginformasikan kepada massa yang hadir, dalam banyak rilis hasil survei, Prabowo-Gibran berpeluang menang satu putaran karena sudah melewati angka 50 persen. Bahkan sudah ada yang menyatakan sampai 54 persen. “Kalau di Sumbar, LSI telah merilis Prabowo-Gibran elektabilitasnya 49,8 persen. Sementara yang ‘omon-omon’ dan klaim menang 80 persen hanya 42,1 persen. Prabowo menang kita bangun Pasar Bawah dan lainnya di Bukittinggi,” kata Caleg incumbent DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

Andre Rosiade juga diminta melakukan video call dengan Azizah dan Pratama Arhan. Sambungan telepon dengan anak-menantunya itu membuat penonton semakin histeris. “Insya Allah kita akan coba jadwalkan kehadiran Azizah dan Arhan. Menyapa Gen Z Sumbar dan juga coaching clinic,” katanya yang didampingi istri Nurul Anastasia. 

Azizah dan Arhan juga sempat menyapa masyarakat Bukittinggi. “Insya Allah kita akan datang ke Bukittinggi. Tapi jangan lupa 14 Februari pilih Prabowo-Gibran nomor urut dua,” kata pasangan paling hits sejak 2023 ini. 

Turut hadir Caleg DPR RI incumbent Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama dan Caleg DPRD Sumbar Dapil 3 (Bukitittinggi dan Agam) Indra Catri dan Rinaldi. Juga turut ditampilkan semua Caleg DPRD Kota Bukittinggi. “Malam ini kita pastikan kemenangan Pak Prabowo di Bukittinggi, Sumbar dan nasional,” kata Ade Rezki Pratama. 

Iven terakhir ini diisi artis ibu kota Tiga Pemuda Berbahaya bedsam Sallsa Bintan dan jebolan Indonesia’s Got Talent Darak Badarak. Juga artis Minang papan atas seperti Ria Amelia, Fauzana dan DJ Damonok. Juga ada Sanggar Tambua Bkt Agam, The Muaros, Big Heru dan Lilis Sueganda Koplo. 

Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar sebagai tuan rumah berterima kasih atas kehadiran puluhan ribu orang di Bukittinggi. Acara terakhir yang tetap sukses besar mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Erman menyebut acara ini sebagai ajak menjemput kemenangan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah. Acara begitu sukses dan meriah. Semoga bersepakat memilih pak Prabowo dan mas Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden. Jadi, kalau ada yang bilang yang pilih Prabowo sedikit di Bukititnggi, mereka salah. Bukittinggi itu Prabowo, yang lain sorry ya,” kata Wali Kota Bukititnggi yang terus menyemangati penonton dengan teriakan ‘Prabowo Presiden.’

Erman mengatakan, agenda ini tetap melibatkan 100 lebih UMKM yang menunjang kebutuhan makanan para pengunjung. “Semua acara kampanye akbar ini melibatkan ratusan UMKM kuliner san souvenir. Sangat menggerakkan ekonomi masyarakat Kota Bukittinggi malam ini. Terima kasih semua yang telah terlibat dan memeriahkan acara ini. Kita semakin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!