Breaking News

February 11, 2024

Bawaslu Pessel Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang

                                                   11 Februari 2024

FS.Pessel(SUMBAR)- Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan meminta Bawaslu dan Panwaslu agar tegas melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang terjadi masa tenang.

"Lakukan patroli, jangan tenang-tenang dikantor, lakukan penindakan secara tegas dan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan, dan tetap humanis" ujar Arifki Musmaidi dihadapan peserta apel di  pelataran parkir pantai Carocok Painan, Minggu, (11/02).

Musmaidi minta kepada shokeholder untuk tetap memberikan dukungan terhadap Bawaslu dan jajaran agar masa tenang tidak ada pelanggaran apapun.

Sementara itu Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga kondusitivitas masa tenang.


"Potensi masalah dimasa tenang tetap sama dari Pemilu ke Pemilu, seperti money politik dll, tetapi yang jelas Kami jajaran Polri, bersama bapak dan ibu semua dalam rangka menjaga keamanan dan suasana tenang" ujarnya.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan yang diwakili Sekda, Mawardi Roska dalam sambutannya juga berharap agar penyelanggara Pemilu bersikap tegak lurus dengan regulasi yang ada.

"Bangun komunikasi dan koordinasi, masa tenang bagi rakyat untuk melakukan perenungan, sementara bagi penyelenggara tetap tidak boleh tenang, dengan melakukan upaya-upaya proventif" sebut Sekda.

Selanjutnya Sekda berharap bahwa Pemilu akan berlangsung dengan Jurdil, aman dan sukses.

Hadir dalam acara apel spiaga seluruh Panwas, Kapolres Pessel, Dandim 0311, ka OPD, dan media massa.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!