Breaking News

February 29, 2024

Jurnalis Padang Pariaman Kunjungi Pantai Carocok Pesel.

Para Jurnalis Foto Bersama Bupati, Kadis. Kominfo dan Kabid. IKP Padang Pariaman


FS. Pesisir Selatan --- Jurnalis Kabupaten Padang Pariaman Lakukan Kunjungan ke Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu (28/02/2024).


Kunjungan ini dalam rangka memperingati HPN 2024, yang difasilitasi oleh Diskominfo. Padang Pariaman. Yang dihadiri 42 orang Jurnalis Pariaman/Padang Pariaman.

Sekaligus memberikan pandangan tiga tahun kepemimpinan Bupati Suhatri Bur dan Rahmang dalam 3 tahun terakhir. Dan dihadiri juga oleh para Kepala OPD yang mendampingi Bupati.

Bupati Suhatri Bur menjelaskan, kepada 42 Jurnalis yang hadir tentunya membawa arti positif untuk kemajuan daerah. Dan ini merupakan kunjungan yang pertama kali dan tentunya akan berlanjut di tahun mendatang.

"Bupati tidak alergi kepada kritikan Wartawan. Tapi harus diingat, boleh mengkritik, tapi sifatnya membangun dan ada solusinya,” ujar Suhatri Bur.

Suhatri Bur mengungkapkan, untuk publikasikan pembangunan Padang Pariaman dibutuhkan pemberitaan yang positif dari para media online, elektronik dan televisi untuk bekerjasama membangun Padang Pariaman.

pada kesempatan ini salah seorang wartawan Gaek Asrul Hendri (Binjai Chaniago) memberikan penghargaan berupa lukisan timbul kaligrafi yang bernuansakan islami dan bermaknakan warna alam kepada Bupati Suhatri Bur. 

Begitu juga dengan wartawan senior Armaidi Tanjung yang ikut serta menyerahkan sebuah buku hasil karya tulisnya Kepada Bupati Suhatri Bur. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!