Breaking News

February 20, 2024

Kabid. Kominfo Ke Jakarta Tanpa Izin ke Atasan

Kabid. Kominfo dan Para Wartawan Daerah Yang Ikuti HPN 2024 di Ancol Jakarta

FS. Pariaman --- Terkait keberangkatan Kabid. Kominfo Padang Pariaman Heri Sugianto ke Jakarta dalam rangka mengikuti HPN (Hari Pers Nasional) 2024 yang digelar di Ancol Jakarta, menimbulkan pertanyaan besar bagi para wartawan.



Pasalnya ketika dikonfirmasi ke Sekda. Padang Pariaman Rudy Rilis terkait keberangkatan Heri Sugianto ke Jakarta, dia mengatakan tidak ada menandatangi telaah staf keberangkatan Kabid. Kominfo itu ke Jakarta.


"Kalau ada penugasan biasanya melalui TS (Telaaf Staf) Saya, tapi seingat saya tidak ada. Tapi kalau dia (red) itukan pejabat bisa dapat penugasan langsung dari Kadis. nya,"kata Rudy Selasa (20/02/2024).


Dia menambahkan, terkait adanya foto Wartawan dan Kabid. Kominfo Heri Sugianto dalam HPN yang beredar di WA, Rudy mengatakan tidak yakin wartawan yang ikut tersebut menggunakan Anggaran Kominfo.


"Mana mungkin memberangkatkan wartawan sebanyak itu, memakai dana Kominfo. tidak yakinlah saya, sebab uang untuk kegiatan itu tidak ada sekarang,"pungkas Rudy 


Terpisah Kadis Kominfo. Padang Pariaman Zahirman ketika ditanya melalui WA: Pak Siapa wartawan yang ikut HPN?


Kadis. Kominfo Menjawab: Tidak  tahu, mungkin bisa ditanya sama pengurus PWI.


Dia Menambahkan: Kita tidak ada yg ikut HPN karena tidak diundang 😀😀


Saat ditanya kembali, dari mana anggaran keberangkatan. Karena tidak ada TS. dari Sekda?!


Zahirman menjawab: Tidak tahu, lagi pula yang bersangkutan (red) pergi juga tidak Bilang-bilang, bisa jadi dari uang pribadinya.


"Mendingan tanya sama mereka, kan dia punya banyak relasi,"tutup Zahirman 


Sedangkan Kabid. Kominfo Heri Sugianto Sendiri, saat dikonfirmasi perihal keberangkatan dirinya ke Jakarta, tidak memberikan jawaban sampai detik ini (wrm)





No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!