Breaking News

February 23, 2024

Kepsek SMAN 6 Padang Dapat Kejutan dari Mantan Muridnya


FS.Padang(SUMBAR)-
Kepala SMA Negeri 6 Padang, Risdanetti SPd.MM mendapat kejutan saat acara pembukaan pensix, panen projek dan penerbitan majalah smansix sma 6 padang dari alumni Smansix angkatan 98 pada Kamis (22/2-2024).

Sejumlah alumni yang diwakili oleh Afrita Sari, Frimanira, Mona Sisca , Ernila dan Firdawati memberi tanda mata sebagai rasa terima kasih kepada Guru yang mengajar saat masa sekolah dulu sebagai guru terbaik dan dipenghujung masa jabatannya ibu Risdanetti yang telah mengabdi menjadi guru SMA N 6  selama 34 tahun.

"Kami sebagai mantan murid mami (red-panggilan Risdanetti ) merasa ingin sekali memberi tanda mata sebagai ungkapan rasa terima kasih kami di penghujung masa jabatan mami, namun jujur kami tidak tahu bahwa moment ini ternyata bertepatan juga dengan acara Pensi SMA N 6 Padang jadi pas sekali" Ucap Mona. 

Kepsek Risdanetti merasa terharu dan sedikit kaget karena tidak menyangka diberikan kejutan seperti ini.

"Saya benar-benar  tidak menyangka hari ini kedatangan mantan anak didik saya. Dan merasa terharu, semoga keberhasilan para alumni smansix bisa memberi motivasi semua siswa di sekolah kita ini" ungkap Risdanetti.

Ernila , Owner Randang Rajo-Rajo yang juga menjadi tenaga pengajar di SMAN 6 ikut memberi ssjumlah kenangan sebagai tanda terima kasihnya.  (monsis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!