Breaking News

Friday, February 02, 2024

Lautan Masyarakat Padati RTH Muaralabuh, Saksikan Konser Indonesia Maju

Suasana konser Indonesia Maju  di RTH Muaralabuh yang dipenuhi masyarakat, Kamis (1/2/2014).

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Luar biasa. Pacah, ribuan masyarakat Solok Selatan hadiri Konser Indonesia Maju di RTH Muaralabuh, Solok Selatan, Kamis (1/2/1014).

Berbagai akses jalan menuju RTH Muaralabuh, mulai dari arah Cuaca Kampung Palak di arahkan ke jalan masuk ke kampung palak keluarnya jalan dekat Masjid Raya Pasar Muaralabuh.

Hal yang sama juga terjadi untuk akses jalan dari arah Koto Baru jika menuju RTH di arahkan ke jalan menuju Masjid Pasar Muaralabuh.

Melihat kondisi di RTH, tidak saja dipadati oleh masyarakat akan tetapi di sepanjang jalan sekitar RTH juga di penuhi kendaraan roda 4, apalagi roda dua. Sehingga masyarakat yang ingin menuju area RTH tempat dilaksanakannya Konser Indonesia Maju tersebut juga sulit, dan berdesakan.

Sepertinya, masyarakat Solsel, khususnya yang ada di sekitaran Muaralabuh betul-betul sangat haus akan hiburan dan ingin sekali untuk menyaksikan beberapa orang artis yang tampil di Konser Indonesia Maju tersebut.

Tercatat beberapa artis yang hadir saat konser Indonesia Maju tersebut, antara lain ada komedian dari Garundang, Rio, ada Darak Badarak , ada Damonok dari Minang Titok dengan iringan Fantasi Band.

Syafran, salah seorang warga masyarakat Solsel mengungkapkan rasa sukacitanya, adanya hiburan malam tersebut yang dilaksanakan dalam rangka kampanye Capres Prabowo - Gibran tersebut, mengobati dua setengah tahun lamanya tidak ada hiburan di RTH tersebut.

" Sepertinya masyarakat sangat antusias untuk melihat Konser Indonesia Maju ini, apalagi untuk melihat aksi artis dan pemain band yang hadir," ungkapnya.

Semoga dimasa-masa datang akan ada hiburan seperti ini setiap tahunnya," harapnya. (DA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!