Breaking News

Saturday, February 10, 2024

Momen Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Rutan Muaralabuh Jaga Semangat Kebersamaan dan Ketakwaan

Suasana peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung meriah di Aula Rutan, Jumat (9/2/2024). Humas Rutan Robby Satria

FS.Muara Labuh (Sumbar)  -
Rutan Kelas IIB Muara Labuh menggelar kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung meriah di Aula Rutan. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (9/2/2024)

Ceramah agama yang menginspirasi, disampaikan oleh Ustadz Idris Halim S.Ag., memberikan hikmah dan pemahaman yang mendalam tentang momen Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Para hadirin, termasuk WBP, terpukau dan tercerahkan oleh isi ceramah yang disampaikan.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, dalam tanggapannya mengungkapkan pentingnya momen Isra' Mi'raj sebagai bagian dari perjalanan spiritual umat Islam. 

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan WBP yang telah menyumbangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini, serta berharap agar semangat kebersamaan dan ketakwaan terus terjaga di Rutan Kelas IIB Muara Labuh.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum refleksi spiritual bagi para peserta, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan semangat keagamaan di Rutan Kelas IIB Muara Labuh. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!