Breaking News

February 23, 2024

MTs Negeri 3 Solsel Kembali Raih Penghargaan

Kepala MTs Negeri 3 Solsel H. Jasrul menyerahkan piagam penghargaan dari KPPN Solsel atas prestasi Satuan Kerja Terbaik Pertama tahun 2024 yang diraih madrasah tersebut pada Bendahara Nopi Yendri di saksikan Ka. TU Akriyanti dan Waka Kurikulum, Reni Adriani, Jumat (23/2/2024). Foto Humas MTs 3 Solsel Hutri Wati

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Solsel digajar penghargaan oleh KPPN Solok atas prestasi penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran Tercepat.

Pengharapan yang diserahkan Kepala KPPN Solok tersebut diterima lansung Kepala MTs. Negeri 3 Solsel, H. Jasrul. S. Pd dalam suatu kegiatan di KPPN Solok, Kamis (22/2/2024).

" Alhamdulillah untuk yang kesekian kalinya MTsN 3 Solok Selatan mendapatkan piagam penghargaan dari KPPN Solok," terang H. Jasrul didampingi Waka Humas Hutri Wati, Jumat (22/2/2014)

Prestasi yang sudah kesekian kalinya diterima madrasah tersebut, oleh  H. Jasrul di katakan sebagai bentuk kinerja yang sinergi antara satu dengan yang lainnya di madrasah tersebut, terutama yang berkaitan dengan penggunaan anggaran dan pelaporan anggaran," kelasnya.

H. Jasrul juga mengapresiasi, Ka TU Madrasah Akriyanti dan bendahara Nopi Yendri. Dimana atas tugas dan kinerja yang sudah dilakukan, terkait dengan laporan keuangan maka di peroleh penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama atas menyampaikan LPJ Bendara Pengeluaran Terbaik dengan klasifikasi Tercepat dan Valid.

Pihaknya berharap, agar prestasi ini dapat menjadi motivasi dan terus optimis dan bekerja sinergis dalam mengelola keuangan madrasah, termasuk untuk penyajian laporan keuangan itu sendiri," pungkas H. Jasrul. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!