Breaking News

February 23, 2024

Pengalaman Ibadah Ditengah Terpaan Digitalisasi jadi Topik Pembahasan Isra Mi'raj Lantamal II


FS.Padang(SUMBAR)-
Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lantamal II Padang menggelar acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal ll dengan tema, "Aktualisasi nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan ibadah ditengah terpaan digitalisasi", Jl. Bukit Peti-Peti Telukbayur, Kamis (22/02/24).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al’Qur’an dan kata sambutan Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si yang disampaikan oleh Aspers Danlantamal ll Letkol Mar Maizet, S.Pd., M.M., CTMP. Mengatakan bahwa peringatan hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang kita selenggarakan ini, pada hakekatnya merupakan bagian tak terpisahkan dari kegiatan pembinaan Prajurit dan PNS Lantamal ll yang bertujuan meningkatkan derajat Keimanan dan Ketakwaan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dihadiri oleh, Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si.,Wadan Lantamal ll Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla. PJU Lantamal ll, Para Kadis dan Kasatker Lantamal ll Pegurus  Jalasenastri Korcab ll DJA l dan seluruh personel Lantamal ll dengan diisi acara Tausyiah Agama oleh Ustadz Zulhendra, S.Ag., M.A.

Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!