Breaking News

February 12, 2024

Rektor UNP Prof. Ganefri Dilantik Jadi Ketua Umum AFI


FS.Padang(SUMBAR)-
Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Floorball Indonesia (AFI) oleh Ketua KONI Pusat Letjen (Pur) Marciano Norman di Ruang Rapat Kantor KONI Pusat Senayan Jakarta Senin/12 Februari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir bebera jajaran pengurus KONI Pusat.

Ketua KONI Pusat Letjen (Pur) Marciano Norman dalam segala hal mengharapkan " kami mengharapkan pengurus baru yang dilantik agar terus memperkenalkan olahraga floorball ini, dengan melibatkan kampus sebagai pusat pengembangan olahraga ini, makanya kami menggandeng pihal Kemendilbud Ristek dan orang-orang kampus untuk aktif menjadikan olahraga ini dikenal luas, dan tentunya dengan inovasi baru oleh kepemimpinan yang baru ini, kami yakin kepada Prof. Ganefri akan mampu karena kumpulan orang-orang yang telah berpengalaman dalam pembinaan olahraga prestasi ini”.

Sementara itu Prof. Ganefri Ketua AFI Periode 2024 sd 2027 mengatakan dalam Berbagainya " Kita akan sosialisasikan ke tingkat satuan pendidikan menengah sampai perguruan tinggi, saat ini sudah 12 Pengcab Provinsi, bulan April nanti kita akan gelar Kejurnas Flooball di Padang dan kita sudah menyiapkan Floorball sebagai salah satu cabang eksebisi di PON Aceh dan Sumut tahun 2024 ini"

Hadir sejumlah Pengurus inti dalam kegiatan pelantikan ini diantaranya Abdul Syukur, Joni Mairizal, Nurul Ihsan, Lilik Sudarwati, Anton Komaini, Muhammad Sazeli Rizki, Erianjoni, dan Nuruddin, Nadirman, Muchlas Suseno dan Nur Al. Sementara pengurus yang lain mengikuti secara berani. Habis kegiatan diadakan rapat pengurus untuk untuk menyusun agenda kegiatan atau program kerja AFI ke depan(Er/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!