Breaking News

Wednesday, February 14, 2024

Wabup Solsel H. Yulian Efi Nyoblos di TPS 07 Pulakek, Pemilu Momentum Kebangkitan Masyarakat

Terlihat Wabup H. Yulian Efi antri menunggu panggilan untuk mencoblos di TPS 07 Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (14/2/2024). Foto Diskominfo Solsel.

FS.Solok Selatan (Sumbar)- 
Pesta Demokrasi Rakyat melalui Pemilihan Umum 14 Pebruari 2024, sudah dimulai pelaksanaan penyaluran hak masyarakat tersebut ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana para masyakarat tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi pada Pemilu ini melakukan pencoblosan di TPS 07 di SD Negeri 07 Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (14/2/2024).

Selesai melaksanakan pencoblosan di TPS yang yang berjarak lebih kurang 800 meter dari rumah dinas Wakil Bupati di Jorong Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru, H. Yulian Efi pada Fokussumatera.com menyampaikan beberapa pesan, diantaranya beliu mengajak seluruh masyarakat yang punya hak suara harus dapat menyalurkan hak suaranya.

Selain itu, Wabup H. Yulian Efi juga mengajak masyarakat untuk memantau jalannya pesta demokrasi ini dengan seksama, dan diharapkan berjalan aman, lancar, serta sukses.

" Kita saat ini memilih wakil rakyat untuk legislatif dan pemimpin bangsa, dan masyarakat tentu akan dapat menentukan masa depan bangsa ini, melalui penyaluran hak suaranya di TPS," harap H. Yulian Efi.

Selain itu, Yulian Efi juga mengajak penyelenggara pemilu untuk dapat menjaga ketahanan pisik dalam melaksanakan tugas. Bahkan yang tidak kala penting, bertugas sesuai tupoksi masing-masing. " Hindari kesalahan dari kelalaian yang berdampak merugikan diri sendiri dan merugikan negeri ini," pintanya.

Terakhir Wabup H. Yulian Efi mengajak semua masyarakat Solsel untuk menjadikan Pemilu ini sebagai momentum kebangkitan masyarakat dalam menentukan arah pembangunan masa datang," pungkasnya. (AA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!