Breaking News

March 4, 2024

Apel Gabungan Di Pimpin Wakil Bupati Asahan

                                                        04 Maret 2024

FS. Asahan (SUMUT)- Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M.Si memimpin apel gabungan bulan Maret Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (04/03/2024). Tampak hadir Sekretaris Daerah Kab Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Para Sekretaris OPD Kabupaten Asahan, Camat, ASN seKabupaten Asahan. 

Pada amanatnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M.Si mengatakan dalam waktu dekat kita akan memasuki bulan suci  Ramadhan dan bersamaan itu juga akan di laksanakan safari Ramdhan serta diwaktu yang berdekatan kita juga menyambut Hari jadi Kabupaten Asahan. 

“ Untuk itu kita semua Aparatur Sipil Negara (ASN) serta OPD yang terkait untuk dapat  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya ", ucapnya.

Selanjutnya, kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah telah di laksanakan mulai dari tingkat Desa hingga tingkat Kecamatan. Nantinya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten Asahan. 

" Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Asahan dapat di persiapkan juga dengan sebaik baik nya ",  harapnya. 

Kemudian untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan pekerjaan yang sudah dilaksanakan secara optimal untuk dapat meningkatkan lagi kinerjanya, dengan tetap menaati Tertib Anggaran, Tertib Administrasi dan tertib menjalankan tugas. 

Kemudian saudara saudaraku Bapak Ibu semua yang sudah bekerja dengan baik dan optimal semua itu hanya semata mata karena kepentingan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan.(Ksw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!