Breaking News

March 26, 2024

Berbagi di Bulan Ramahdan Ala Satlantas Polres Pasaman, Ratusan Helm dan Takjil di Bagi-Bagikan


FS.Padang(SUMBAR) - Unit, berbagi di bulan Ramahdan ala Satlantas Polres Pasaman, dimana mereka berbagi ratusan takjil dan ratusan helem gratis untuk pengendara yang melintas.

Kegiatan tersebut dilakukan di depan Mapolres Pasaman pada Selasa sore (26/3/2024),  semua personil Satlantas diturunkan dalam kegiatan itu.

Terlihat Kanit Regident Satlantas Polres Pasaman Ipda WAHID Mashadi membagikan helem gratis kepada pengendara yang lewat, para pengendara pun antusias menerimanya.

Kasat Lantas Polres Pasaman AKP Hidayanda Rizki ketika di konfirmasi membenarkan bahwa adanya kegiatan pembagian takjil dan pembagian helem gratis kepada pengendara.

"Kegiatan ini berbagi dibulan Ramahdan, kita lakukan pas masuknya berbuka puasa, "ujarnya.

Pembagian helm salah satu upaya proaktif untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas, bukan hanya menyasar kepada pengendara yang tidak menggunakan helm tetapi kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas, memberi apresiasi dan dorongan kepada pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

"Pembagian Ramadhan Takjil adalah untuk meringankan beban sesama yang sedang berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi, dan juga kegiatan ini menjalin hubungan silaturahim antara Polri dengan Bikers Mitra Polri (BMP) Pasaman agar tetap solid dan menjadi contoh untuk masyarakat lainnya untuk mengkampanyekan keselamatan berlalulintas,"ujarnya.(Herru Iriawan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!