Breaking News

March 10, 2024

Hari Libur, Pj Bupati Muba Apriyadi Bezuk Kurnaidi Ketua PWI Provinsi Sumsel


FS.Muba(SUMSEL)-
 Pj Bupati Muba Bezuk Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST SH, di RSUD Sekayu ruang Cendana  yang saat ini masih dalam perawatan Dokter Popi.

Kurnaidi yang dirawat di RSUD Sekayu sejak dua hari yang lalu merasa terharu dan tak menyangka bakal dijenguk oleh orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Terimakasih pak atas kunjungannya ditengah kesibukan bapak Bupati yang luar biasa saat ini," ujarnya.

Pj Bupati Apriyadi mengaku baru mengetahui beberapa waktu lalu tentang keadaan Kurnaidi dan dirinya pun langsung datang untuk menjenguknya pada hari ini, Sabtu (09-03-24).

"Mudah mudahan cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali", kata Apriyadi.

Menurut dia, Kurnaidi sekarang sedang menjabat ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan dan merupakan salah satu Putra Muba pertama yang menjabat ketua PWI Provinsi Sumsel. Dimana sumbangsih dan pemikirannya sangat dibutuhkan untuk kemajuan bumi Serasan Sekate maupun Provinsi Sumatera Selatan.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita, Kurnaidi merupakan orang pertama dari daerah yang bisa menjadi ketua PWI ditingkat Provinsi Sumatera Selatan dan dia merupakan putra asli kabupaten Muba," pungkas Apriyadi yang juga merupakan putra asli Desa Bumiayu Kabupaten Musi Banyuasin.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!