Breaking News

March 1, 2024

Jum'at Berkah, Polsek Sanga Desa Bagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid


FS.Muba(SUMSEL)-
"Jangan pernah merasa malu ketika hanya mampu memberi sedikit untuk bersedekah, karena selalu ada kebaikan dalam berbagi, tidak peduli seberapa kecil yang kamu bagikan" sepenggal kutipan kata mutiara dari Ali Bin Abi Thalib inilah yang selalu menjadi acuan Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin, SH. MH untuk selalu berbagi Atar sesama

Sudah menjadi agenda rutin melalui program Jumat Berkah, Polsek Sanga desa selalu membagikan sembako dan makan gratis kepada warga kecamatan Sanga desa, kini kembali pada Jumat, 1 Maret 2024, Jajaran Polsek Sanga Desa yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Nasirin, SH.MH kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah.

Nasi kotak dibagikan langsung Kapolsek Sanga Desa IPTU NASIRIN, SH. MH Bersama-sama Kanit Binmas, Kasium Polsek Sanga Desa, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Sanga Desa kepada para jamaah Sholat Jumat di depan halaman Masjid, diwilayah Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin.

Nasi kotak dibagikan setelah selesai Sholat Jumat  kepada para jamaah Sholat Jumat dan warga masyarakat yang membutuhkan. Para Jamaah terlihat antusias menerima nasi kota yang dibagian Polsek Sanga Desa

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin SH, MH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini rutin digelar setiap hari Jumat. Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

"Sambil membagikan nasi kotak kepada para Jamaah Sholat Jumat, dalam kegiatan Jumat Berkah ini juga dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mentaati tata tertib berlalu lintas," kata Iptu Nasirin.

Ditambahkan Iptu Nasirin, Kegiatan itu sudah menjadi agenda rutin Polsek Sanga Desa. Menurutnya, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan ini insyaallah akan rutin dilakukan. Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Muba dan Polsek Sanga desa kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sanga Desa. Mudah mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat," katanya. (Cecep/yudi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!