Breaking News

Wednesday, March 13, 2024

Mutia Senang Dapat Sembako di Bulan Puasa dari Wako Padang


FS.Padang(SUMBAR) - Bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda bagi Mutia. Wanita paruh baya ini sungguh senang. Puasa kali ini akan dilaluinya dengan baik. 

Betapa tidak. Wanita yang berdomisili di Kelurahan Batang Arau itu baru saja mendapat paket sembako dari Wali Kota Padang Hendri Septa, Rabu (13/3/2024). 

"Saya sangat senang menerima bantuan paket sembako ini. Apalagi sekarang bulan puasa, dan ini sangat membantu mengurangi pengeluaran. Terima kasih pak Wali dan Baznas Kota Padang, semoga berkah," ucapnya bahagia.

Ya, siang itu warga setempat memang kedatangan Wali Kota Padang. Hendri Septa berbagi keberkahan dengan menyalurkan paket sembako bagi para mustahik (golongan orang yang berhak menerima zakat) di Seberang Pebayan, Kelurahan Batang Arau. Sebanyak 395 mustahik di wilayah Kecamatan Padang Selatan ketiban paket sembako siang itu. 

"Hari ini kita perdana memulai penyaluran paket sembako program Ramadan Berbagi dari Baznas Kota Padang. Insya Allah hal serupa akan kita lakukan di seluruh kecamatan," ungkap Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa menjelaskan, paket sembako yang disalurkan, bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki (pembayar zakat) yang disalurkan ke Baznas Kota Padang. Sekitar 80 persen di dalamnya merupakan zakat dari para ASN Pemko Padang.

"Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima. Mari kita doakan para muzakki agar mereka sehat selalu, rezekinya makin bertambah dan terus berzakat," imbuh Hendri Septa didampingi sejumlah pimpinan OPD dan Camat Padang Selatan Anhal Mulya Perkasa.(Charlie /*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!