Breaking News

March 7, 2024

Pj. Direktur PDAM TSS Solsel Besuk Korban dan Takziah Kerumah Duka Kecelakaan Kerja

Pj. Direktur PDAM TSS Solsel, Marfiandika Arief usai besuk korban kecelakaan kerja PDAM di RSUD Solsel mendengarkan berbagai informasi dari karyawan PDAM, dan lansung menuju rumah duka korban lainnya. Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Pejabat sementara (Pj) Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai (TSS) Solok Selatan, Marfiandika Arief besuk korban kecelakaan kerja, karyawan dan pekerja harian lepas saat membersihkan bak penampungan air PDAM yang berada di Jorong Lolo Barat Nagari Sako Pasia Talang, Kamis (7/3/2024).

Selain itu, Marfiandika Arief dengan beberapa orang pejabat PDAM TSS Solsel tersebut juga melayat ke rumah duka Yon Nofrizal, yang kesehariannya adalah Kasi Trandis di PDAM dan Hendra warga Batu Bajarang, pekerja harian lepas untuk pengerjaan pembersihan bak.

Marfiandika harus meninggalkan kegiatan bersama Bupati Solsel di Padang, setelah mendapat informasi adanya kecelakaan kerja yang dialami karyawan dan pekerja harian lepas PDAM saat membersihkan bak penampungan yang di Jorong Lolo Barat Nagari Sako Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu.

Kronologis musibah masih dalam pengumpul informasi dari beberapa korban yang selamat. " Saat ini tentu pimpinan PDAM merasa prihatin dan turut berdukacita atas musibah ini, " jelas Asri salah seorang karyawan PDAM saat mendampingi Marfiandika usai membezuk Rahmadani Putra dan Syahbirin di ruang ICU RSUD Solsel.

Meski belum.memberikan keterangan resmi, Pj. Direktur PDAM TSS Solsel Marfiandika Arief menyatakan rasa prihatin dan duka yang mendalam atas musibah tersebut.

" Kegiatan pembersihan bak ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan, apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan," tambah Asri.

Rombongan Direktur PDAM malam itu lansung takziah kerumah duka Yon Nofrizal, di Pulakek Koto Baru dan pekerja harian lepas Hendra ke Bulantiak Kecamatan Pauh Duo. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!