Breaking News

Saturday, March 30, 2024

Ratusan Masyarakat Hadiri Buka Bersama di Kediaman H. Erwin Ali

Suasana pelaksanaan buka bersama ratusan masyarakat di kediaman Erwin Ali dan Esy Cendrawati di Pakan Rabaa, Sabtu (30/3/2024). Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar)
- Ratusan masyarakat melaksanakan buka puasa bersama di kediaman H. Erwin Ali dan Esy Cendrawati di Pakan Rabaa, Kecamatan KPGD, Sabtu (30/3/2024).

Kehadiran masyarakat saat kegiatan tersebut menurut Sandro Junarsy adalah sebagai kegiatan yang sudah mentradisi di keluarga tersebut, dan sekaligus doa selamat dan mohon doa atas selesainya pelaksanaan H. Erwin Ali maju pada pesta demokrasi baru - baru ini.

" Kita tidak melakukan undangan resmi, akan tetapi melalui pesan berantai, baik melalui WhatsApp group, japri dan SMS," jelasnya.

Sementara itu, H. Erwin Ali maupun Esy Cendrawati menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ninik mamak, tokoh masyarakat dan berbagai pihak lainnya di acara buka bersama itu.

" Kegiatan buka bersama ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahunnya, dan kebetulan momen kali ini bertepatan dengan diamanahnya kami mewakili masyarakat untuk wakil rakyat di DPRD Solsel hasil perhitungan sementara KPU, " jelas Erwin Ali.

Mohon doa dan maaf juga dilontarkan Erwin Ali pada semua yang hadir saat berbuka, jika ada penyuguhan pembukaan yang tidak memuaskan.

Demikian juga halnya, jika ada yang belum sempat hadir pada berbuka ini, Erwin kembali menegaskan bahwa acara ini, dilakukan untuk syukur nikmat saja dan tidak melalui undangan resmi betul, tetapi hanya melalui pesan berantai.(Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!