Breaking News

Sunday, April 28, 2024

Ayo Nonton Bareng Semi Final AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan di Istana Gubernur


FS.Padang(SUMBAR)- 
Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB. Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy, mengajak warga untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di Auditorium Istana Gubernuran serta di lima titik lokasi videotron milik Pemprov Sumbar.

"Perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah. Sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus," ucap Gubernur Mahyeldi, Minggu (28/04/2024).

Oleh karena itu, Gubernur mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Pemprov Sumbar. Sebab, dengan demikian, dukungan dari Sumbar terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.

"Ayo ramaikan agenda nobar bersama Pemprov Sumbar di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, serta di lima titik lokasi videotron (vt) yang kita gunakan untuk menyiarkan pertandingan kali ini. Di antaranya, 1 vt di depan Kantor Gubernur Sumbar, 1 vt di depan Istana Gubernur Sumbar, 1 vt di depan Kantor Bappeda Sumbar, 1 vt di Pasar Alahan Panjang Kabupaten Solok, dan 1 vt di Taman Makam M. Yamin Sawahlunto," ujar Gubernur lagi.

Selain itu, Gubernur mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang. "Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara," ucap Gubernur lagi.

Ada pun terkait teknis pelaksanaan kegiatan, Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon menyebutkan, iven nobar semifinal AFC U23 Asian Cup yang digelar oleh Pemprov Sumbar telah mendapatkan izin dari pihak MNC TV selaku stasiun televisi pemilik hak siar turnamen tersebut.

"Izin untuk menayangkan di videotron sudah kita dapatkan dari MNC. Alhamdulillah dan terima kasih kita sampaikan. Jadi, ayo kita ramaikan iven nobar di beberapa titik lokasi ini. Nanti juga akan ada doorprize yang disiapkan untuk masyarakat," ujar Maifrizon. (adpsb/isq)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!