Breaking News

Monday, April 29, 2024

Bacalon Bupati Armen Syah Johan Optimis Bersama Masyarakat Bangun Solsel Kedepan

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Solsel, Rapialdi, Sp. Mp menyerahkan formulir Bakal Calon Bupati Solsel dari partainya kepada Sekretaris DPC Partai Gerindra Solsel, Is Yuliardi Maas, Jumat (26/4/2024) lalu di Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Foto Afrizal

FS.Solok Selatan(Sumbar) - P
engurus DPC Partai Gerindra Solok Selatan menyambangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Solok Selatanndi jalan Raya Sungai Lambai untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Solsel periode 2024-2029.

Sektretaris DPC Gerindra, Is Yuliardi Maas, SE saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Solsel dari partai moncong putih tersebut diterima Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Solsel, Rapialdi, Sp. Mp didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Rawito, Jumat (26/2024) lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Rapialdi pada Fokussumatera.com, Senin (29/4/2024) membenarkan bahwa partai yang dipimpin oleh Prabomo Subianto tersebut sudah mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Solsel dari Partai Gerindra.

" Nanti kami akan terima kembali formulir pendaftaran Bacalon Bupati itu, dan sesuai jadwalnya nanti selanjutnya akan kami teruskan ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta untuk ditetapkan," jelas Rapialdi.

Hal tersebut sesuai Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P nomor 6027/IN/DPP/III/2024 yang ditanda tangani oleh Ketua DPP PDI-P, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral, Hasto Kristiyanto untuk melakukan Pemetaan Politik dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024, termasuk Daei Solok Selatan ini.

Sedangkan ditempat terpisah, Sekretaris DPC Gerindra Solsel Is Yuliardi Maas, SE menjelaskan, pihaknya sepakat untuk menjadikan hari Jumat (26/4/2024) menjadi hari yang baik untuk mengambil formulir untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di usung Gerindra.

Pihaknya tentu sangat berharap dan yakin, PDI Perjuangan akan dapat menjadi salah satu partai yang akan dapat menerima dan menjagokan Bakal Calon Bupati dan Wakil.Byoati dari Gerindra ini melalui seleksi dan tahapan penetapan PDI Perjuangan," harapnya.

Sementara itu, Armensyah Johan yang merupakan kandidat Calon Bupati Solsel pada Pilkada 2024 ini, merasa optimis pada setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati akan memberi rekomendasi untuk Bacalon dari Partai Geindra.

Hal tersebut tentu didasar oleh mekanisme penjaringan dan melihat secara lansung peta perpolitikan. Saat ini yang dibutuhkan masyarakat Solsek.

Gerindra menurut Armensyah Johan yang saat ini pimpinan DPRD Solsel tersebut, merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam membangun Solok Selatan ke depan. Banyak persoalan dan ke terbengkalai pembangunan yang mesti menjadi bagian untuk keterlibatan partai Gerindra melalui perjuangan anggaran dari Pemerintah Pusat.

Apalagi saat ini Presiden RI terpilih hasil Pemilu 2024 tinggal menunggu penetapan saja untuk kemenangan Prabowo Subianto yang beliu merupakan Ketua Partai Gerindra," tegasnya.

Armensyah Johan berharap semua harapan tersebut akan menjadi bagian dari semangat dan keinginan masyarakat Solsel menuju Pilkada 2024 ini," pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!