Breaking News

April 18, 2024

Hari kedua masuk kerja, PJ bupati Sarolangun lakukan Halal bihalal Bersama Seluru OPD


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Pasca hariLebaran PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, melaksanakan Halalbihalal bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kabupaten Sarolangun yang digelar di Lapangan Komplek Perkantoran Gunung Kembang pada Rabu (17/04/2024)

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dengan telah terlaksananya acara halalbihalal, dikarenakan menurut ia bahwa pada momen hari lebaran idul Fitri 1445 Hijriah. tentu para staf dan karyawan kantor pada pulang kampung. maka dengan dilaksanakan halal bihalal tentu suatu momen yang tepat buat saling maaf dan memaafkan.

”Saya ucapkan Ribuan terimakasih Telah dilaksanakan kegiatan Halalbihalal pada hari ini, hari kedua pasca lebaran ini. kita harus adakan acara halal bihalal dan saling memaafkan mungkin bagi staf dan karyawan kita yang pulang kampung belum Sempat silaturahmi,nah ini lah waktunya kita saling memaafkan,“ katanya

Setelah kegiatan maaf bermaafan dilaksanakan, terpantau acara halalbihalal itu dilanjutkan dengan acara makan bersama yang telah disediakan oleh panitia pelaksana acara. Tersebut (RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!