Breaking News

April 17, 2024

Hari pertama masuk kerja, PJ Bupati Sarolangun Sdak di Sejumlah OPD


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri melakukan sidak untuk memastikan kehadiran para pegawai di sejumlah Opd dilingkungan Pemkab Sarolangun. Selasa,  (16/04/2024)

Sidak ini terutama dilakukan terhadap Opd yang melayani langsung masyarakat. seperti di Rumah Sakit Umum Daerah, Kantor PTSP Dan Mall Pelayanan Publik, Disdukcapil Serta Dinas Damkar.

“Ya kita hari ini baru saja melakukan sidak ke sejumlah opd terutama yang melakukan pelayanan langsung ke pada masyarakat, untuk mengecek apakah masih ada pegawai kita yang membandel atau kembali menambah libur lebaran dengan alasan alasan tertentu.” ujar Pj Bupati Bachril Bakri.

Ditambahkannya, bahwa hal ini menjadi perhatian kusus bagi Pemerintah Daerah, Terutama terkait dengan pelayanan langsung ke masyarakat jangan sampai nantinya terhambat, pemda sendiri akan memberikan sanksi bagi ASN yang menambah libur dengan alasan yang tidak masuk akal, sesuai dengan aturan dan undang undang ASN yang sudah ada saat ini.

“Tentu ada sanksi yang nantinya kita berikan untuk ASN yang sengaja tambah libur, sesuai dengan aturan ASN, apa lagi pada libur lebaran kali ini pemerintah sudah memberikan waktu libur yang cukup panjang bagi para ASN dan pegawai lainnya.” tambahnya.

Sementara itu, untuk data kehadiran para Pegawai ASN yang tidak hadir di hari pertama kerja pada hari ini, dikatakan oleh Pj Bupati bahwa saat ini masih dalam pendataan oleh BKPSDM Sarolangun. (RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!