Breaking News

April 24, 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Rapialdi, Terima Pengurus Partai Golkar Ambil Formulir Pilkada 2024 Solsel


FS.Solok Selatan(Sumbar)-
Luar Biasa, memasuki hari kedua pembukaan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) di kantor DPC PDI Perjuangan Solok Selatan di jalan Raya Sungai Lambai Padang Aro, sudah datang perwakilan dari Partai Golkar Solok Selatan, untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Solsel di Pilkada Serentak 2024, Rabu (24/4/2024)

Bahkan, penyerahan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel tersebut lansung dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Solsel Rapialdi, Sp. Mp. Bendahara DPC PDI Perjuangan, Rawito, Ketua PAC Sungai Pagu yang juga Caleg terpilih Pileg DPRD Solsel, Osi Tama, SH, dan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pauh Duo, Kepala Sekretariat DPC PDI-P Solok Selatan, Zulmaizi.

Pengambilan formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak 2024 Kabupaten Solsel dari Partai Golkar tersebut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Solsel, Martius, Ketua Harian Partai Golkar, Aprisal Dani, Wakil Sekretaris Partai Golkar, Andika Putra dan pengurus Partai Golkar, H. Isril Yani.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Solsel, Rapialdi, Sp. Mp. menjelaskan bahwa pada hari kedua pembukaan dan pengambilan Formulir penjaringan Bakal Calon di PDI Perjuangan telah dilakukan oleh Partai Golkar Solok Selatan.

Sebelumnya juga sudah ada pengambilan formulir Bakal Calon Bupati Pilkada Serentak 2024 dari interen partai. Artinya pelaksanaan penjaringan yang sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan untuk Bakal Calon Pilkada serentak tahun ini ada dua jenis yaitu internal dan eksternal.

" PDI Perjuangan membuka kesempatan pada putra-putri terbaik Solsel untuk mencalon maju Pilkada serentak Solsel 2024," jelas Rapialdi.

Peluang sebesar-besarnya dibuka PDI Perjuangan Solsel untuk semua putra-putri terbaik Solsel mendaftar, dan ketentuan nanti akan ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Solsel Martius mengatakan, pihaknya saat ini mengambil formulir untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel Pilkada serentak 2024 nanti.

" Kita akan mendaftar pada semua partai yang membuka pendaftaran bakal calon peserta Pilkada Serentak 2024 di Solsel ini," jelas Martius didampingi Ketua Harian Partai Golkar Aprisal Dani.

Artinya sepanjang partai Politik di Solsel membuka pendaftaran, maka partai Golkar akan siap untuk mendaftar bakal calon yang akan di usung pada Pilkada serentak 2024 nanti.

Bahkan habis dari PDI Perjuangan, Golkar juga akan mengambil formulir ke Partai Demokrat, PKB dan partai lainnya," tambah Martius.

Terakhir, Martius menyatakan bahwa untuk Pilkada serentak 2024 partai Golkar bersama-sama dengan semua partai lain akan maju bersama membangun Solok Selatan. Makanya melalui pendaftaran pencalonan ini, Golkar akan mendaftar pada semua partai," pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!