Breaking News

April 2, 2024

Lapas Kelas II Bukittinggi Bagi-Bagi Takjil Gratis




FS. Bukittinggi (SUMBAR) - Di tengah semaraknya bulan suci Ramadhan 1445 H dan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar, Selasa (02/04).


Kegiatan berbagi takjil gratis ini menjadi momen yang sangat berarti bagi Lapas Bukittinggi dan masyarakat. Para pegawai Lapas Bukittinggi bersama-sama berperan aktif dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada warga sekitar, tanpa memandang latar belakang atau status sosial mereka. Semangat gotong royong terpancar jelas dalam setiap langkah, menegaskan komitmen mereka untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan.


Kepala Lapas Bukittinggi  (Kalapas).Herdianto, menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar" ujar Kalapas.


Semarak Ramadhan 1445H dan peringatan HBP ke-60 di Lapas Bukittinggi tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!