Breaking News

Tuesday, April 30, 2024

Pj Bupati Sandi Fahlepi dan Ribuan Warga Muba Nobar Timnas U-23


FS.Muba(SUMSEL)- 
Dalam laga semi final AFC U-23 ASEAN Cup antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menggelar nobar atau nonton bareng masyarakat. Tampak warga Sekayu dan sekitar antusias tumpah ruah memenuhi Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Senin (29/4/2024) malam.

Pj Bupati H Sandi Fahlepi hadir bersama Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, FKPD dan jajaran OPD Muba tampak berbaur dengan penonton menyaksikan keseruan yang dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar tersebut.

Seperti diketahui Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal AFC U-23 setelah menundukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti.

Dalam nobar ini Pj Bupati Muba menyiapkan dorprize dengan hadiah menarik seperti mesin cuci, dispenser, dan hadiah menarik lainnya. Tak hanya itu juga disediakan makan dan minum gratis dengan mengundang sejumlah UMKM.

Pada laga ini langkah Tim Garuda Muda untuk melaju kebabak selanjutnya terhenti karena harus mengakui keunggulan dari Uzbekistan dengan skor 0-2, yang semua gol tercipta di babak kedua. Walaupun sempat unggul terlebih melalui gol yang diciptakan oleh Ferrari di menit ke 60 namun dianulir wasit karena off-side.

Usai nobar Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi berkomentar bahwa Timnas U-23 sudah menjalankan pertandingan dengan maksimal, dan tetap bangga tim kebanggaan rakyat Indonesia dapat melaju ke babak semifinal AFC U-23 ASEAN Cup 2024.

"Patut diapresiasi karena sudah berhasil melaju ke babak semifinal, meskipun hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita bersama. Harapan kita kedepan sepakbola Indonesia terus membaik dan bisa menjadi juara pada ajang selanjutnya," kata H Sandi Fahlepi.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!