Breaking News

April 15, 2024

Suhatri Bur Hadiri Halal BI Halal Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ringan-Ringan

Suhatri Bur Saat Menghadiri Halal Bihalal di Ponpes Nurul Yaqin Ringan-ringan Pakandangan 

FS.Ringan Ringan --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Hadiri Halal Bi Halal Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ringan Ringan yang dilaksanakan di aula pondok pesantren Nurul Yakin Ringan Ringan pada Minggu (14/4/2024).


Pada Halal Bihalal Kali ini mengusung tema "Mamakiah (Mengenang Masa jadi pakiah). Di hadiri oleh para alumni dari segala angkatan dan dari berbagai daerah di Nusantara,"ujar Bupati 


Dalam arahannya Suhatri Bur, menyampaiakan apresiasi tas digelarnya kegiatan Halal Bi halal ini. 


Dirinya menyampaikan halal Bi Halal ini memiliki makna yang besar dalam rangka silaturahmi antara sesama alumni dan meningkatkan jalinan hati antara sesama alumni yang notabene merupakan para ulama dan guru di berbagai penjuru Nusantara ini.


"Saya sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya saya mengapresiasi kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat membangun silaturahmi antara para alumni," Sebutnya 


Lebih lanjut Suhatri Bur mengatakan ponpes Nurul Yakin ini tidak bisa lepas dari dari diri nya pribadi.


"Karena secara kekerabatan Saya adalah keponakan dari pendiri ponpes ini Tuangku H Ali Imran Hasan,"kenangnya.



Sebelumnya Rahmat TK Sulaiman sebagai Ketua Pengurus Besar Alumni Nurul Yakin Ringan Ringan menyampaikan Bahwa pondok pesantren Nurul Yakin Ringan Ringan ini telah berdiri sebanyak 32 cabang di seluruh Sumatera Barat tentunya telah melahirkan Tuangku yang luar biasa banyak yang tersebar pada lembaga formal maupun non formal di seluruh Indonesia. 


"Tentu kita agendakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling sharing dan berbagi pelangalaman antar sesama alumni,"sebutnya. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!