Breaking News

April 23, 2024

Suhatri Bur Harapkan Santri Menjadi Pionir Masa Depan Bangsa

Sehatri Bur Saat Menyampaikan Sambutan dalam Acara Halal Bi Halal di Ponpes Tahfizul Quran

FS. Ulakan --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat menghadiri acara Halal Bi Halal dan Forum Masyayikh XI Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama bertempat di Pondok Pesantren Tahfizul Quran Darul Ikhlas Tartilaa Syekh Burhanuddin, pada Senin (22/02/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menekankan pentingnya pendidikan agama yang matang bagi para santri, sehingga mereka dapat menjadi pembawa pesan agama yang berkualitas di masa depan.


Dikesempatan itu, ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap guru-guru yang telah membimbing anak didiknya dengan penuh dedikasi.


Kehidupan santri dalam menuntut ilmu dan memperkaya wawasan telah menginspirasi perubahan positif di berbagai bidang.


Dengan tekad yang kuat dan semangat belajar yang menggebu, para santri tidak hanya menjadi pemimpin di masa kini, tetapi juga diharapkan menjadi pelopor dalam membentuk masa depan yang cerah bagi bangsa. 


"Santri di masa kini adalah calon pemimpin di masa mendatang. Sedari dini kita harus mempersiapkan sosok pemimpin yang berkarakter dan berakhlakul karimah," katanya. 


Lebih lanjut, Suhatri Bur menyebutkan pentingnya menjaga dan mempertahankan perjuangan para pendiri Nahdlatul Ulama, seperti KH. Al Wahab Kasbullah dan Haddratusyekh KH. Hasyim Asyari.


Dikesempatan itu ia juga menegaskan pentingnya meneruskan perjuangan para pendiri demi kemajuan organisasi dan masyarakat.


Acara Halal bi Halal yang mengusung tema "Konsolidasi Organisasi dalam Rangka Kemandirian Warga Nahdliyin" ini, menjadi momentum penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam organisasi serta membangun kemandirian yang kokoh di kalangan warga Nahdliyin. (wrm)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!