Breaking News

April 10, 2024

WBP Rutan Painan Laksanakan Shalat Idul Fitri Bersama

 



FS. Painan (SUMBAR)– Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Painan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Barat melakukan Sholat Idul Fitri Bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (10/04/2024). Dengan memfasilitasi Shalat Idul Fitri bagi WBP ini merupakan salah satu komitmen Rutan Painan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Warga Binaannya.


Kegiatan sholat Idul Fitri menghadirkan Ustadz Syafrizal Chan, S.Pdi. selaku penceramah yang menyampaikan kepada setiap insan pada Rutan Painan untuk tetap menghidupkan semangat Ramadhan Kareem dalam kehidupan.


Kegiatan yang berpusat di Lapangan Rutan Painan ini, langsung dihadiri Sarwono ( Karutan Painan ) dan didamping oleh Hendra( Kasubsi Peltah ) dan jajarannya.


 Dalam sambutannya Sarwono mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Sholat Eid yang berlangsung dengan baik. Ia juga menyampaikan usai sholat Eid akan diberikan remisi kepada 54 orang Warga Binaan. 


“Semoga dengan pemberian remisi ini, menjadikan semangat baru bagi teman – teman dalam menjalani sisa pidana di Rutan.” ujar Sarwono. (D19/Red)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!