Breaking News

Monday, May 06, 2024

Ketua Demokrat: Saat ini, Belum Ada Pesaing Suhatri Bur

Suhatri Bur Saat Mendaftar ke Partai Demokrat, pada Senin, 6-05-2024.

FS.Padang Pariaman ---Ketua Partai Demokrat Padang Pariaman Januar Bakri mengatakan, saat ini belum ada pesaing Suhatri Bur dalam hal elektabilitas sebagai calon Bupati periode 2024-2029.



Hal tersebut disampaikan JB (Januar Bakri) Saat Suhatri Bur mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor partai berlambang bintang Mercy itu, pada Senin (6/05/2024).


"Alhamdulillah sampai sekarang sudah ada 7 orang Putra-putri Padang Pariaman yang mendaftar untuk berkompetisi. Dari seluruh kandidat yang mendaftar tentunya akan kita teruskan ketingkat yang lebih tinggi yakninya DPW dan DPP,"Kata Januar Bakri 


Lebih jauh dia mengatakan, dari partai demokrat sendiri telah membentuk panitia penjaringan, terkait bagaimana kondisi daerah dan plus minusnya para kandidat.


Namun kata Januar Bakri, hingga saat ini sebagai kandidat Calon Bupati, Suhatri Bur belum ada saingannya.


"Tentu sepenuhnya kita juga mendukung semua Calon yang mendaftar. Disamping itu tentu adanya mempertimbangkan skor nilai dari calon yang telah mendaftar," kata Januar Bakri.



Dia mengungkapkan, Jika melihat pada Suhatri Bur dalam kondisi terkini. Suhatri tinggal melanjutkan dan tidak perlu diragukan lagi. 


"Karena kita melihat sosok Suhatri Bur merupakan pemimpin Padang Pariaman yang cerdas dan gampang bersosialisasi. Dan gampang barkomunikasi dengan jajaran pusat,"pungkas Ketua Demokrat.



Tentunya kedepan kata dia, dari pengalaman yang ada tidak perlu diragukan lagi, Suhatri Bur, hanya tinggal "Mandayuang Biduak Kahilia" untuk memimpin Padang Pariaman 2024-2029 (wrm)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!