Breaking News

Tuesday, May 07, 2024

Perdana, PKS Terima Pendaftaran JKA

JKA Memperlihatkan Formulir Pendaftaran Setelah Diserahkan oleh Risdianto 

FS. Padang Pariaman --- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Padang Pariaman  menerima pendaftaran JKA (John Kennedy Azis) sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati) di Kantor PKS Korong Kandang Gadang Nagari Toboh Gadang Kec. Sintuak Toboh Gadang pada Selasa (7/05/2024).



"Hari ini merupakan perdana bukak pendaftaran, Insya Allah untuk gelombang pertama satu Minggu ini. Dari Selasa tgl 7 sampai Rabu tgl 15  besok kita selesai,"kata Risdianto Ketua DPD PKS Padang Pariaman.


Lebih lanjut dia mengatakan, Mudah-mudahan maksimal, namun jika belum juga. Tidak tertutup kemungkinan untuk dilakukan perpanjangan.


"Insya Allah nantinya juga akan datang beberapa calon kesini. Kemarin Fadhil berencana juga mendaftar, kemudian ada lagi Aspinuddin mengutus orang nya, untuk meminta formulir pendaftaran,"ungkap Risdianto.


Terkait pengambilan formulir pendaftaran oleh JKA ke Kantor PKS bersama rombongan Tim. dia mengatakan, mengapresiasi dan memandang positif pada sosok anggota DPR RI dari Partai Golkar itu.


"Beliau ini kan seorang tokoh nasional, untuk itulah kita membutuhkan orang yang bisa membawa anggaran dari pusat, membangun daerah ini. Suhatri Bur juga baik, namun masyarakat harus punya alternatif,"kata dia



Kata Risdianto lagi, Suhatri Bur telah kita rasakan. JKA merupakan tokoh nasional. Yang sudah teruji dan tentu banyaknya link jaringan dan relasi yang sudah dimiliki ditingkat pusat.


"Tokoh nasional, dan lintas Komisi  yang sudah malang melintang di tingkat pusat. Tidak diragukan lagi, kiprah nya saat menjadi anggota DPR RI,"kata Ketua DPD PKS 


Lanjut dia, namun setiap partai tentunya punya mekanisme yang harus dilalui, seperti di PKS mulai dari tingkat DPD, DPW hingga DPP.


"Terkait dengan mengusung kader partai sendiri, rencana itu sudah ada dan telah kita persiapkan. Jika dilihat dari sisi perolehan kursi PKS hanya dapat 4,"kata Risdianto


Artinya, kata Risdianto tentunya kita harus mendapatkan 4 kursi lagi. Karena untuk berlaga di Pilkada setiap pasang Kandidat setidaknya harus diusung oleh 8 kursi di legislatif. 


Sebagaimana PET (Parlementeri Elektoral Thresholt) 20% dari jumlah kursi di DPRD Padang Pariaman.


"Mudah- mudahan kedepannya kita dapat berpasangan dengan Golkar  nantinya. Karena maunya JKA, untuk mendapatkan pasangan calon wakil  harus dari yang selatan. Karena JKA sendiri merupakan orang dari Utara,"ungkap Risdianto


Adapun petinggi partai dari PKS yang hadir Ketua MPD Dasril, Sek. Tosri Amri, Bendahara Azuar dan Jajaran lainnya. Sedangkan JKA didampingi langsung oleh Ketua Partai Golkar Asmadi, Givo serta rombongan (wrm)






No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!