Breaking News

Wednesday, May 15, 2024

Polres Muba Gelar Latihan Sispam Mako


FS.Muba(SUMSEL)- 
Tidak puas dengan adanya penangkapan Bandar Narkoba di desa Teluk Kijing, sekira 200 orang lebih menggeruduk Mapolres Musi Banyuasin (Muba) meminta agar tersangka yang ditangkap oleh Satres Narkoba dibebaskan. 

Menyikapi hal tersebut untuk mencegah adanya tindakan anarkhis yang dilakukan oleh massa, Polres Muba melakukan Panggilan Luar Biasa (PLB) terhadap seluruh personilnya dan melakukan pengamanan Markas Komando (Mako).

Ini adalah skenario Latihan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) yang dilaksanakan oleh seluruh personil polres Muba pada hari ini Rabu (15/05/2024) dihalaman Mapolres Muba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan dikoordinir oleh Kabag ops Kompol M. Ali Asri SH.

Latihan seperti ini adalah sangat penting, agar kita tidak terdadak ketika menghadapi segala kemungkinan, kita sudah tahu dan paham ,  langkah apa yang harus dilakukan, masing-masing personil memahami siapa berbuat dan berbuat apa, ujar Kapolres saat memberikan pengarahan terhadap personil . 

Kabag Ops Kompol M.Ali Asri SH menambahkan agar latihan ini dijadikan gambaran oleh  masing-masing personil , agar dalam prakteknya nanti tidak kaku dan bingung. (SM)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!