Breaking News

Saturday, June 01, 2024

Irzal Zamzami Resmi Menjabat Plt Sekretaris KPU Sumbar


Irzal Zamzami

FS.Padang(SUMBAR)-
Per 1 Juni 2024, Irzal Zamzami resmi jabat Plt Sekrtaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat menggantikan Firman yang menyiapkan masa persiapan pensiun (MPP) sebagai aparatur sipil negara  (ASN) di KPU Sumbar.

Berdasarkan Surat Perintah KPU RI No 253/SDM.05.5-Spt/04-2024 Irzal Zamzami untuk melakukan tugas sebagai Plt Sektaris KPU Sumbar disamping jabatan sebagai Kepala Bagian Perencanaan Data dan Informasi KPU Provinsi Sumbar.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Sumbar Jons Manedi  juga menyampaikan ucapan selamat  kepada Irzal Zamzami sebagai  Plt Sekretaris KPU Sumbar yang baru dan ucapan terimakasih kepada bapak Firman yang memasuki masa persiapan pensiun.

"Selamat kepada Pak Irzal, dan terimakasih kepada Pak Firman atas dedikasi beliau selama menjabat sekretaris KPU Sumbar,"  ujar Jons Manedi

Sementara itu, salah seorang  ASN sektariat KPU Sumbar  Rahman Al Amin yang juga Kasubag Teknis KPU Sumbar saat dihubungi melalui  ponselnya mengucapkan  Selamat sebagai Plt Sekretaris KPU Sumbar semoga amanah dalam  mengemban  tugas yang telah diberikan.

"Ucapan terima kasih kepada Bapak Firman atas arahan dan bimbingan beliau selama menjabat Sekretaris KPU Sumbar," Rahman, Sabtu 1 Juni 2024 malam

Secara terpisah, Irzal Zamzami yang juga mantan Sekretaris KPU Kabupaten Sijunjung  melalui pesan singkatnya menyampaikan memang Per 1 Juni 2024 kami ditugaskan KPU RI untu menjabat Plt KPU Sumbar  untuk menggantikan Sekretaris KPU Sumbar yang memasuki masa persiapan pensiun.

"Atas nama KPU Sumbar  dan pribadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Firman yang  memasuki masa MPP dan telah mendedikasikan diri untuk KPU," pungkasnya. (Romelt)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!