Breaking News

Saturday, June 01, 2024

Pimpin Tim Ekspedisi Sungai Sigarunggung, Bupati Eka Putra Turun Langsung ke Lokasi Pembersihan




FS. Tanah Datar (SUMBAR),- Usai melepas Tim Ekspedisi Sungai Batang Sigarunggung di Indojolito, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi dandim 0307 TD Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, Kabag Ops Polres Tanah Datar dan Pasi Ops Yon Marinir Padang, Sabtu (1/6/2024) turun langsung ke titik-titik target yang akan dibersihkan oleh Tim Ekspedisi Sungai Batang Sigarunggung tersebut.


Sebelum menuju titik-titik lokasi, Bupati juga sempat memberikan pengarahan langsung kepada tim di posko Talang Tangah. Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra kembali mengingatkan kepada seluruh tim agar selalu mengutamakan keselamatan. 


"Saya ingatkan kembali, setiap regu harus bisa saling bekerjasama dan mengutamakan keselamatan. Danru harus mengenali semua anggotanya, dan semua anggota harus saling mengenal. Ingat, kita akan memasuki hutan jadi jangan sampai ada penyusup yang masuk kedalam regu masing-masing, itu gunanya kita saling mengenal," pesan Bupati. 


Selanjutnya, mewakili seluruh masyarakat Tanah Datar terutama yang tinggal di sepanjang bantaran sungai, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih dan doa kepada seluruh tim dalam menjalankan ekspedisi ini. 


"Sekali lagi tolong utamakan keselamatan dalam mengemban misi dan tugas kemanusiaan ini, InsyaAllah hasil dari ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semuanya. Saya mendoakan, semoga bapak-bapak lancar dalam menjalankan tugas ini," ucapnya. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!