Breaking News

Wednesday, June 05, 2024

Rektor UNP Serahkan 92 SK PPPK Dosen dan Tendik


FS.Padang(SUMBAR)-
Sebanyak 92 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) menerima SK yang diserahkan langsung Rektor Prof Ganefri, Ph.D di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat, Selasa (4/6 /2024).

PPPK yang dilantik merupakan PPPK periode penerimaan 2022 yang terdiri dari 90 Dosen dan 2 Tenaga Kependidikan (Tendik).

Prof Ganefri, Ph.D, saat memberi Arah mengucapkan selamat bergabung di keluarga UNP. Ia berharap PPPK mampu memberikan kontribusi bagi UNP dalam menuju World Class University. “Saya dianggap teman-teman sekalian bisa mengabdi sepenuh hati di institusi ini,” paparnya.

Ia juga mendorong para Dosen PPPK untuk mengembangkan potensi diri salah satunya bidang bahasa asing. Selanjutnya, Ketua MRPTNI juga mengingatkan para Dosen PPPK untuk aktif mempublikasikan publikasi dan penelitian. 

“Pesan terakhir tolong hormati yang lebih senior. Mereka akan membimbing yang muda-muda ini,” tambahnya.

Turut tampak hadir dalam acara ini, Wakil Rektor I, II, III, dan IV, Sekretaris Universitas, Para Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Para Direktur dan sejumlah pimpinan di Lingkungan UNP. (Utr/UL - Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!