Breaking News

Sunday, June 02, 2024

UNP Jalin Kerjasama dengan Universitas Ibnu Sina Batam


FS.Batam-
Universitas Negeri Padang (UNP) menjalin Kerjasama dengan Universitas Ibnu Sina Batam dalam mencapai tujuan bersama Program Pekerti dan AA (Applied Approach). Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman, kesepakatan antara dua pihak Universitas, Sabtu (1/6/2024) di Universitas Ibnu Sina Batam.

Rektor UNP yang dalam hal ini diwakili oleh ketua Pengembang Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) UNP, Prof. Jamaris, M.Pd mengungkapkan MoU ini adalah sebagai pedoman untuk mengembangkan kerjasama lebih lanjut dalam bentuk Program Kerjasama yang disepakati.

“Detail kegiatan, tanggung jawab, anggaran, dan target yang dicapai pada Program Pekerti dan AA,” ungkap Prof. Jamaris melalui keterangan tertulis yang diterima Humas UNP.

Penandatanganan MoU dan Program Kerjasama antara Rektor UNP dengan Rektor Universitas Ibnu Sina Batam yang menjabat Wakil Rektor III, Dr. Sumardin, SE, M.Si diharapkan memberika manfaat dan memperkuat hubungan kedua Universitas.

“Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting untuk membangun kerjasama yang sukses. Dengan MoU dan Program Kerjasama yang jelas dan terstruktur, kedua pihak dapat bekerjasama secara efektif dan mencapai tujuan yang disepakati bersama,” tambahnya.

Turut hadir pada penanda tanganan MoU dari UNP Prof. Dr. Nizwardi Jalinus, M.Ed, Prof. Dr. Darmansyah, ST, M.Pd, Prof. Dr. Ahmad Fauzan, M.Pd, Dr. Yahya, M. Pd, Dr.Edwin Musdi, M.Pd dan Dr. Sukardi, MT (Rnl/Utr/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!