Breaking News

September 9, 2018

Bus Karyawan Masuk Jurang,21 Meninggal 14 Luka-Luka

FS.--Satu unit bus pengangkut karyawan mengalami kecelakaan masuk jurang. Hasil pendataan ter
akhir Polres Sukabumi sebanyak 21 korban meninggal dalam kecelakaan tragis bus masuk jurang Cikidang-Palabuhanratu, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (8/9).

Bus tersebut mengangkut karyawan PT Catur Putra Raya. Berangkat dari Bogor menggunakan empat unit minibus menuju objek wisata arung jeram Cikidang.

Bus paling belakang tiba-tiba oleng dan langsung terjun ke jurang di Kampung Bantar Selang tepatnya ditikungan "letter S".

"Sampai tadi malam ada 21 korban meninggal telah kami bawa ke rumah duka Sinar Kasih yang ada di Bogor karena seluruh keluarga korban mereka sudah jauh-jauh datang ke Palabuhanratu, karena juga sudah malam, kami sudah bawa ke sana," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi melalui siaran langsung stasiun TV One, pagi ini (Minggu, 9/9).

Sebanyak 18 korban meninggal di antaranya dan beberapa korban yang merupakan warga kabupaten setempat sudah diambil pihak keluarganya dari kamar jenazah di RS Palabuhanratu.

"Satu korban yang masih tersisa, yang kami duga bukan bagian dari karyawan, apakah dia sebagai driver atau pengemudi atau hanya kenek, kami masih melakukan pendalaman," terangnya lebih lanjut.

Kemudian korban yang luka berat sebanyak 14 orang telah dirujuk ke beberapa rumah sakit di antaranya, RS Siloam dan RS TNI Bogor maupun rumah sakit lainnya.

"Satu korban lagi kami akan rujuk ke RSCM Jakarta," imbuh Kapolres.

@dan [wid]RMOL

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!