Breaking News

Wednesday, November 21, 2018

Porprov XV Sumbar, Tim Cricet Kota Padang Raih Emas Pertama


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-  Melalui perjuangan yang sangat keras dan penuh strategi, akhirnya menghantarkan tim Cricet Putra Kota Padang meraih medali emas pertamanya di nomor Sixes setelah mengalahkan tim tuan rumah Kabupaten Padang Pariaman dengan Skor 41-39, yang digelar Dilapangan Sepakbola Palito Padang Sago.Selasa(20/11).

Pertandingan inj disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi( Abien ) tim Cricet Putra Kota Padang, yang melakukan lemparan dan selanjutnya melakukan pukulan bola, dalam lemparan tim Cricet Putra Kota Padang poin diraih oleh tim Cricet Putra Kabupaten Padang Pariaman dengan nilai 39.

Sementara saat melakukan pemukulan bola, tim Cricet Kota Padang berhasil dengan torehan poin sebanyak 41dengan selisih 2 poin tersebut, akhirnya mengantarkan tim Cricet Kota Padang, meraih medali emas.

Sementara itu, tim Cricet Putri Kota Padang, harus mengakui keunggulan tim Cricet Putri Kabupaten Padang Pariaman, dan hanya mampu meraih medali perak, dengan torehan 1 emas dan 1 perak, tim Cricet Kota Padang, telah mampu menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Porprov ke XV tahun 2018 Kota Padang.

Ketua Umum KONI Kota Padang, H.Agus Suardi, melihat perjuangan yang begitu berat dari tim Cricet Putra Kota Padang Mengatakan, Alhamdulillah dan selamat buat ananda semua, semoga di dua nomor berikutnya, kita bisa kembali menjadi yang terbaik.

” Semoga di dua nomor yang tersisa kita bisa kembali menjadi yang terbaik dan meraih medali emas,” sebut Abien.




# dan | Humas Kota Padang/ac/tf

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!