Breaking News

January 31, 2023

Kominfo Bahas Layanan Teknologi Informasi Bersama OPD


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Terkait pelayanan teknologi informasi (TI) untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) laksanakan rapat bersama tenaga IT yang bertugas di organisasi perangkat daerah (OPD).


Rapat ini juga membahas implementasi untuk meningkatkan program Smart City di Kota Padang Panjang.


Berlangsung di Aula Kominfo, Selasa (31/1),  rapat dipimpin Kadis Kominfo Drs. Ampera Salim, S H, M.Si didampingi Kabid E-Government dan Teknologi Informasi, Jimmi Saputra, S.Sos, M.PSc, M.T.


Disampaikan Ampera, Padang Panjang telah diakui sebagai kota smart tingkat nasional kategori kota kecil. Karena itu dbutuhkan kesungguhan dari masing-masing OPD untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui teknologi informasi.


Selain itu OPD juga diminta memberikan inovasi baru untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat di samping menyempurnakan inovasi-inovasi yang sudah ada sebelumnya.


"Jika nanti ada investor yang melirik untuk berinvestasi di bidang teknologi informasi di Padang Panjang, kalau ada OPD mengusulkan dari inovasinya untuk dikembangkan, itu boleh-boleh saja," ujarnya. 


(Ernawati | Elin | Cigus)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!