Breaking News

February 17, 2023

Era Asrul Harapkan GOW Terus Mengalami Peningkatan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang, Nova Era Yhanty Asrul harapkan GOW alami peningkatan guna mendukung kemajuan kota. 


Hal itu disampaikannya dalam pertemuan bulanan GOW, taraJumat (17/2) di Aula Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).


Era Asrul mengatakan, pertemuan bulanan ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi ataupun komunikasi antar-organisasi wanita di Kota Padang Panjang.


"Kita mengadakan pertemuan bulanan bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar-organisasi maupun antarpengurus di GOW. Dan, bisa secara bersama-sama melakukan kegiatan yang bermanfaat baik bagi masyarakat, organisasi, maupun untuk Kota Padang Panjang," sebutnya.


Lebih lanjut, ia juga berharap, pertemuan bulanan ke depan bisa dihadiri seluruh pengurus GOW dan seluruh perwakilan organisasi wanita.


Dalam pertemuan bulanan kali ini, juga diadakan sosialisasi terapi totok punggung (topung) dengan mengundang pemateri, Fitria Diraswanti, S.Tr.Gz dan sosialisasi Aplikasi Indentitas Kependudukan Digital dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).


Turut hadir, perwakilan Bhayangkari, Persit, Bundo Kanduang dan pengurus GOW Kota. 


(Ernawati | Elin | Dega)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!