Breaking News

March 31, 2023

Bebas Narkoba, Rutan Salto Terima Penghargaan P4GN dari BNNK Sawahluto




FS. Sawahlunto (SUMBAR),- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) terima piagam penghargaan partisipasi dalam Program P4GN ( Pencegahan di an Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika) dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto. 


Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH, Kamis (30/03/2023) di Kantor BNNK setempat.


Karutan Dadang melalui Koordinator Humas Rifky Mardiansyah membenarkan, bahwa Rutan Salto menerima penghargaan tersebut.


" Benar Rutan Salto kemaren, Kamis (30/03) telah menerima piagam  penghargaan P4GN dari BNNK Sawahlunto yang diserahkan langsung kepada Karutan Bapak Dadang Rais Saputro" ujar Rifki Mardiansyah, Jum'at (31/03).


Piagam Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Rutan Salto bebas dari peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba.


" Tes Urine untuk mengetahui penyalahgunaan Narkoba di Rutan Salto telah dilaksanakan sebelumnya oleh BNNK Sawahlunto dan Alhamdulillah semua hasilnya negatif dalam artian bebas Narkoba" lanjut Rifky.


Rifky katakan kedepannya Seluruh Jajaran Rutan Salto akan terus berkomitmen untu menjaga agar Rutan Salto tetap bebas dari peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. (ML/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!