Breaking News

March 31, 2023

Malam Kedua Tim VIII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Batu Bulek




FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Kepala  Pengadilan Agama Kabupaten Tanah Datar, Dr. Yengkie Hirawan, S Ag. M.Ag bersama Tim  VIII Safari Ramadhan Tanah Datar mengunjungi Masjid Nurul Yaqin di Jorong   Aua Duri, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara pada Kamis  (30/03/2023). 


Dalam sambutannya Dr. Yengkie Hirawan, S Ag. M. Ag menyampaikan ucapan terimakasih, atas persiapan dan sambutan dari masyarakat Batu Bulek. 


"Kegiatan kunjungan Tim Safari  Ramadhan yang kita laksanakan pada malam hari ini, merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan kunjungan dengan menerjunkan  20 Tim Ramadhan Kabupaten Tanah Datar secara serentak mengunjungi 40 masjid dalam 2 malam" ujar Dr. Yengkie saat membacakan sambutan Bupati Tanah Datar.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Pemerintah Daerah dengan masyarakat kabupaten Tanah Datar, serta menyerap aspirasi dan informasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. 


Selain itu Dr. Yengkie juga menyampaikan Program Unggulan Kabupaten Tanah Datar dan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama kurang lebih 2 tahun kepemimpinan Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian.


Wali Nagari Batu Bulek Andi Musdar mengucapkan selamat datang kepada Tim VIII Safari  Ramadhan kabupaten, dan berterimakasih telah mengunjungi masjid Nurul Yaqin Aurduri Nagari Batu Bulek. 


Andi juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar setiap tahunnya Tim Safari Ramadhan hendaknya bisa mengunjungi Masjid yang ada di Nagari Batu Bulek ini. 


Pada kesempatan tersebut Kepala Pengadilan Agama juga menyerahkan bantuan secara simbolis dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar berupa dlDana Hibah sebesar Rp. 10 Juta yang diserahkan kepada Pengurus Masjid, didampingi Anggota Tim Safari Ramadhan dan  Wali Nagari Batu Bulek.


Acara diakhiri dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Dodi Remaja.


Turut hadir dalam kegiatan Camat Lintau Buo Utara dalam hal ini di wakili Sekcam, Wali Nagari Batu Bulek beserta Staf,  Tokoh Masyarakat Batu Bulek serta  Masyarakat Nagari Batu Bulek. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!