Breaking News

March 2, 2023

Ketua PKDP Sumbar Tidak Hadir Dalam Pemilihan Ketua Umum PKDP Nasional

Suasana Pemilihan Ketua Umum PKDP Nasional dalam Mubes ke-VI di Truntum Hotel Padang

Padang---Ketua PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman) Sumatera Barat Ali Mukhni Tidak Hadir Dalam Pemilihan Ketua Umum PKDP Nasional dalam Mubes ke-VI yang Dilangsungkan di Hotel Truntum pada Kamis (2/03/2023)


Melalui sambungan telepon Ali Mukhni menuturkan, ketidak hadirannya pada hari ke-2 Mubes (Musyawarah Besar) PKDP tersebut karena merasa kecewa ketika pembukaan pada Rabu (01/03/2023)

"Kenapa pembukaannya harus di auditorium gubernuran. Padahal yang membuka Mubes PKDP ini kan hanya wakil gubernur juga. Sedangkan panitia sudah menghabiskan anggaran ratusan juta, untuk menyewa hotel, selama acara,"ketus Ali Mukhni

Dia mengungkapkan, dirinya sempat mencak-mencak di hari pembukaan atas persolan itu. Sehingga diapun enggan untuk hadir pada hari pemilihan ketua umum PKDP.

"Jadi malas, untuk hadir lagi. Karena kemarin saya ribut-ribut setelah acara pembukaan di auditorium gubernuran,"ungkap Ali Mukhni

Ketika ditanya, hilangnya hak suara mantan bupati duo periode itu dalam pemilihan karena abstain. Dia menjawab, masih ada yang lain yang akan memilih. (wrm)





No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!