Breaking News

March 2, 2023

Wako Deri Asta Disambut Meriah oleh Anak-Anak TK se-Kota Sawahluto

 



FS. Sawahlunto, (SUMBAR)- Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyebut TK merupakan salah satu unsur yang berperan strategis dalam mendidik anak pada usia dini. 


"Banyak momen berharga pada usia tersebut yang sangat menentukan seperti apa tumbuh kembang anak. Karena itu kita harus memberi perhatian dan dukungan pada peningkatan kualitas pendidikan di TK ini," kata Wali Kota Deri Asta saat mengikuti kegiatan senam massal bersama ratusan anak dan guru TK, di Lapangan Ombilin, pada Kamis (02/03/ 2023).


Wali Kota Deri mengatakan berbagai dukungan baik berupa kebijakan maupun program atau anggaran terus diberikan Pemko pada jenjang pendidikan TK tersebut. 


"Melalui Dinas Pendidikan, kita terus mendengar aspirasi dari guru-guru TK, kemudian secara bertahap apa yang disampaikan tersebut kita realisasikan. Ke depan kita sudah arahkan ke perangkat daerah terkait supaya dukungan pada TK ini berlanjut dan terus ditingkatkan," ujar Wali Kota Deri Asta. 


Dalam kesempatan senam massal itu, Wali Kota Deri Asta juga kembali berdialog dengan para guru-guru TK tersebut. 


"Kita senang dan berterima kasih telah  mendapat saran dan masukan dari para guru untuk peningkatan pendidikan Sawahlunto yang lebih baik. Apa yang disampaikan sudah kami catat, segera dikaji oleh Dinas Pendidikan untuk tindak lanjutnya," kata Wali Kota Deri.


Walikota Sangat senang dan terharu melihat Anak-anak TK begitu antusias untuk mengikuti Senam Masal, dan tak lupa Wako Deri Asta memberikan semangat bagi para Anak-anak pelajar TK penerus bangsa dan supaya bisa mengharumkan nama Kota Sawahlunto nantinya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!